Selasa, 15 Oktober 2013

Cara merampingkan Alexa Rank dengan cepat

Cara merampingkan Alexa Rank dengan cepat
Banyak ditanyakan oleh para blogger. Ada yang online hampir setahun, alexanya masih di atas 5 juta, dan ada juga yang online 2 minggu alexanya tembus 500 ribu. Jika anda adalah pelaku bisnis online, maka peringkat alexa rank ini sangat penting karena menyangkut tingkat kepercayaan blog. Kalaupun anda cuma blogger biasa, alexa rank ini bisa memberi nilai komersil pada blog anda jika semakin ramping.

Perlu saudara ketahui bahwa perhitungan Alexa Rank itu masih didasarkan pada Alexa Toolbar yang dipakai pada browser internet di seluruh dunia. Alexa mengandalkan input data dari semua toolbarnya untuk menghitung pageview dan pengunjung unik suatu blog. Jadi untuk merampingkan alexa rank blog anda dengan cepat cukup dengan menggunakan toolbar alexa pada browser internet anda.

Kalau anda memakai Alexa toolbar pada browser dan online membuka blog setiap hari, cukup 2-3 minggu untuk membuat blog saudara masuk ke lapisan ranking di bawah 1 juta. Jadi sangat rugi jika anda tidak memasang Alexa toolbar pada browser anda.

Cara merampingkan Alexa Rank dengan cepat
 
Gambar yang anda lihat tepat diatas ini adalah cara menambahkan Toolbar dibrowser anda, kelebihan memasang Toolbar meliputi :

1.Bisa memantau nilai alexa rank blog
2.Dengan memasang Toolbar alexa ini secara otomatis nilai alexa kita juga semakin baik

Sekiranya itu kelebihan memasang toolbar alexa, untuk memasang anda bisa klik link berikut dan Untuk saran saya usahakan agar nilai alexa rank kita baik usahakan pengunjung blog kita juga memasang alexa toolbar, gimana cara agar memiliki target pengujung blog yang memiliki alexa toolbar?
  • Buatlah postingan yang berhubungan dengan ALEXA
  • Bergabunglah diforum blogger dan mintalah review blog
  • Berkomentarlah diblog orang lain dan mintalah kunjungan balik
sumber : 

1 komentar :

  1. PasangPoker.com adalah Situs Permainan Poker dan Domino Online dengan sistem pelayanan yang Aman, Cepat dan Terpercaya. Dapatkan BONUS Referral 10% bagi Anda yang mengajak rekan dan kerabat untuk bermain di PasangPoker.com

    BalasHapus