Jumat, 15 November 2013

Mengecilkan Alexa Rank Dengan Blog Dummy

Mengecilkan Alexa Rank

Blog Dummy adalah blog kedua dari seseorang yang ingin meningkatkan traffik blog utama yang di kelola. beberapa orang memanfaatkan Blog Dummy untuk mendapatkan backlink untuk blog utama yang di kelolanya.


Selain untuk optimasi backlink, Dengan blog dummy, anda dapat melakukan optimasi untuk mengecilkan ranking Alexa Rank blog anda dengan blog dummy.

Jadi selain optimasi meningkatkan backlink untuk blog utama, dengan blog dummy anda bisa melakukan optimasi mengecilkan ranking alexarank blog anda.

bagaimana caranya?
Baik, Kali ini saya akan menjelaskan Cara Mengecilkan Alexa Rank Dengan Blog Dummy

Berikut Cara-caranya :

1. Anda harus memiliki blog dummy atau blog kedua.

2. Selanjutnya anda berkunjung dan berkomentar di blog atau situs-situs yang memiliki traffik, dan di blog tersebut pastikan moderasi kementar off

3. Setelah anda berkomentar, selanjutnya anda simpan atau bookmark halaman tersebut pada browser anda.

4. Misalnya anda berkomentar di setiap blog ada sekitar 10 kali, maka 10 halaman komentar tersebut anda simpan atau anda bookmark pada operamini atau browser yang anda gunakan.

5. Langkah selanjutnya, anda keluar atau sign out pada blog utama anda, selanjutnya anda masuk atau sign in dengan blog dummy yang anda buat.

6. Langkah terakhir, anda kunjungi setiap halaman yang anda simpan atau bookmark tadi,selanjutnya anda klik setiap link komentar anda pada halaman tersebut, maka hal inilah yang akan mengecilkan ranking Alexa Rank blog utama anda.

jadi kesimpulanya disini anda berhasil menciptakan lalu lintas pada blog utama anda dengan melibatkan 3 blog, pertama blog dummy, kedua blog yang anda komentari dan yang ketiga blog utama atau blog anda sendiri, yang berdampak pada ranking Alexa Rank blog anda.

2 komentar :

  1. PasangPoker.com adalah Situs Permainan Poker dan Domino Online dengan sistem pelayanan yang Aman, Cepat dan Terpercaya. Dapatkan BONUS Referral 10% bagi Anda yang mengajak rekan dan kerabat untuk bermain di PasangPoker.com

    BalasHapus
  2. Dadupoker - Agen judi online terbesar & terpercaya di seluruh indonesia.

    Dadupoker menyediakan beberapa bonus seperti :
    - Bonus Turnover 0.5 % ( Dibagikan setiap hari )
    - Bonus Refferal 20 % ( Dibagikan setiap senin )

    Mari join bersama dadupoker, nikmati sensasi berbeda bermain di dadupoker.

    BalasHapus